Tips untuk dapat Tidur Nyenyak

Apakah tidur anda kurang nyenyak karena tidur anda kurang dari 7 jam sehari, ada sedikit tip’s yang dapat membuat tidur anda pulas…

1. Olahraga. Lakukan olahraga ringan beberapa jam sebelum tidur. Hal ini akan memudahkan Anda cepat tidur.

2. Relaks. Luangkan sedikit waktu sebelum waktu tidur untuk sekadar melepaskan ketegangan. Baca novel, mandi, atau menulis diary bisa jadi pilihan.

3. Sederhanakan jadwal. Bila Anda merasa jadwal sehari-hari terlalu padat, sebaiknya sederhanakan saja agar Anda punya waktu untuk tidur.

Namun jika anda masih kesulitan dalam tidur sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter. Siapa tahu Anda sedang menderita depresi atau insomnia (penyakit sulit tidur).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: